Prabowo Vs Jokowi

Blog Kang Agus. Terlepas dari kampanye apalagi tim sukses dari salah satu Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2014. Mohon maaf Kang Agus tidak mengatasnamakan nomor 1 atau 2.
Tanggal 9 Juli 2014 merupakan tanggal penting buat Negara Indonesia karena disitulah penentuan siapa yang nanti akan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Rakyat mempunyai hak untuk menentukan pilihannya nanti, apakah nomor 1 atau 2.


Dalam dunia politik, kawan jadi lawan atau lawan jadi kawan, tidak tahu malu, saling menjelekkan, tebar pesona, umbar janji itu sudah menjadi buah bibir. Namun sebagai rakyat yang netral tentunya sudah bisa menilai semenjak pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2014 lalu, melalui kampanye-kampanye, melalui debat-debat atau melalu media yang sungguh luar biasa panasnya persaingan atau bahkan jauh-jauh hari sebelum ditetapkannya Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2014 sudah mengenal mereka.  
Sobat Kang Agus, tentunya sudah pada tahu sifat-sifat wajib yang ada pada diri Rosul itu ada empat dan tidak ada salahnya mari jadikan patokan untuk nanti memilih Presiden dan Wakil Presiden 2014 pada tanggal 9 Juli.
  1. Shiddiq, cari pemimpin benar ucapan, hati dan perilakunya jangan pilih yang suka berbohong
  2. Amanah, cari pemimpin yang dapat dipercaya jangan pilih yang berkhianat
  3. Tabligh, cari pemimpin yang terbuka atau menyampaikan jangan pilih yang menyembunyikan
  4. Fathonah, cari pemimin yang pintar jangan pilih yang sok pintar, bodoh atau suka membodohi
Kang Agus tidak mengatakan kedua calon bagus dan tidak pula mengatakan kedua calon jelek atau salah satu bagus dan salah satu jelek. Akan tetapi diantara 2 pilihan tersebut tentunya ada yang lebih baik. Dan semoga rakyat bisa memilih pilihan yang terbaik dengan memperhatikan 4 kriteria calon pemimpin di atas.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prabowo Vs Jokowi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!