Dapodikmen Dalam Format Excel

Salam OPS Dapodikmen :D
Tidak berasa ya sekarang sudah tanggal 30 September 2014, jika diantara rekan-rekan ada yang login pada hari ini pasti menemukan notifikasi dari Program Aplikasi Dapodikmen versi 8.0.2 bahwa kesempatan sinkronisasi tinggal sekian jam lagi. Kita tahu bahwa masa kadaluarsa Aplikasi Dapodikmen versi 8.0.2 sampai tanggal 30 September 2014. Apakah yang akan terjadi besok tanggal 1 Oktober 2014, apakah ada versi terbaru dari Aplikasi Dapodikmen atau ... ???
Dalam kesempatan ini pula, khususnya Operator Dapodikmen di wilayah Kabupaten Ciamis baik SMA mau SMK diundang oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka mensiasati Dapodikmen tersebut.
Alhasil kami dapat oleh-oleh berupa file excel yang di dalamnya memuat format-format yang kelihatannya berhubungan erat dengan Aplikasi Dapodikmen. Kang Agus pribadi baru sebatas membukanya belum sampai ke tahap mencoba. Bagi yang mau melihat atau bahkan mencoba, silahkan saya share di sini.
Untuk tahap selanjutnya Kang Agus juga belum tahu (feeling sih import), yang jelas perintah sementara adalah input data di excel dengan format-format yang sudah disediakan. Mangut aja :D


  1. Format Guru dan Kepala Sekolah
  2. Format Pengawas Dikmen
  3. Format Tenaga Administrasi
  4. Format Tenaga Laboratorium
  5. Format Perpustakaan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dapodikmen Dalam Format Excel"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!